Senin, 03 September 2018

TRENDY

Trendy memiliki arti bergaya mutakhir. Jadi pakaian trendy adalah pakaian dengan gaya terkini dan menjadi sebuah tren. Gaya busana ini sangat banyak diincar para wanita karena modelnya yang kekinian.

Saat ini, gaya trendy yang sedang in adalah padu padan bahan menjadi satu pakaian yang unik namun tetap enak dipandang. Misalkan paduan kain brokat dengan katun, sifon, atau kaos spandek. Kesan trendy semakin diperkuat dengan penggunaan alas kaki dengan model terkini, seperti sneaker feminin, flat shoes, atau wedges.Baju trendy biasanya lebih dominan pada baju remaja. Karena ini merupakan gambaran tentang kehidupan remaja yang dinamis, aktif, dan percaya diri. Maka warna-warna cerah dan atau potongan yang simple serta unik menjadi ciri khas dari model pakaian ini.

Namun dalam memilih desain baju trendy, Anda juga harus menyesuaikan dengan kondisi. Meskipun banyak yang menyukainya, tidak semua orang bisa cocok dengan baju trendy. Gunakan saja baju yang sesuai dengan bentuk tubuh atau kepribadian Anda.Untuk Anda yang ingin tampil trendy layaknya anak muda, namun tidak ingin tampil terlalu mencolok, Anda bisa mengenakan baju yang sedang trend dengan warna yang lebih kalem seperti warna krem, atau warna apa saja yang Anda sukai. Tapi yang perlu diperhatikan adalah Anda tak perlu mengikuti tren jika tidak sesuai dengan diri Anda

Hasil gambar untuk outfit TRENDY TUMBLR  Hasil gambar untuk outfit TRENDY TUMBLR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar